Tak Ingin Putus Silaturohmi Babinsa Manisrenggo Datangi Apem

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Tak Ingin Putus Silaturohmi Babinsa Manisrenggo Datangi Apem

Selasa, 11 Juni 2019

Tak Ingin Putus Silaturohmi Babinsa Manisrenggo Datangi Apem

Klaten – Melaksanakan silaturahmi dengan Aparat Pemerintah Desa (APEM) merupakan salah satu kegiatan Babinsa yang menjadi ujung tombak dari satuan teritorial yang bertujuan menciptakan keakraban dan kekompakan antara Babinsa dengan Aparat Pemerintah Desa,

Seperti yang dilakukan oleh Serda Ali Mansur, dengan mendatangi kantor balai desa Kranggan pada hari Senin, (10/06/2019).

Kedatangan Serda Ali Mansur diterima langsung oleh Samsudi Sekretaris Desa Kranggan Kecamatan Manisrenggo dan Atik Kabag Keuangan Atik.

Serda Ali Mansur yang sehari-hari ditugaskan sebagai Babinsa Desa Kranggan memanfaatkan momentum lebaran tahun ini untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan dengan Aparat Pemerintah Desa setempat.

"Karena masih dalam suasana lebaran, saya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan dengan Aparat Pemerintah Desa Kranggan. kegiatan seperti ini merupakan bentuk kedekatan serta kebersamaan antara TNI dengan Aparat Pemerintah Desa sehingga dapat terjalin hubungan yang baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari," ungkap Serda Ali Mansur.

Samsudi juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Balai Desa Kranggan.

"Kegiatan anjangsana seperti ini menunjukkan kedekatan serta kebersamaan antara TNI dengan aparat pemerintah desa sehingga dapat bersinergi untuk menciptakan kondisi desa Kranggan agar tetap aman, tertib dan kondusif," ungkapnya.