Mitra Karib Polisipun Di Dekati Babinsa Manisrenggo

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Mitra Karib Polisipun Di Dekati Babinsa Manisrenggo

Selasa, 11 Juni 2019

Mitra Karib Polisipun Di Dekati Babinsa Manisrenggo

Klaten - Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Serka Widada melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Senkom (Sentral Komunikasi) yang merupakan mitra karib dari Kepolisian untuk bersama-sama menjaga keamanan diwilayah, Sabtu (08/06/2019).

Kegiatan kali ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan saling bertukar pikiran untuk membahas situasi diwilayah sekaligus membahas tentang keamanan lingkungan yang bermuara pada terciptanya suasana kondusif diwilayah Manisrenggo.

"Kegiatan Komunikasi Sosial dan anjangsana ini juga dilakukan agar Babinsa dapat mengetahui dan mengenali secara dekat masyarakat yang ada di daerah binaannya, sehingga apabila ada permasalahan dan kesulitan yang terjadi dapat segera diselesaikan secara cepat melalui sinergitas aparat di wilayah Manisrenggo," jelas Kapten Inf Basuki Danramil 12/Manisrenggo.

Sementara itu, salah satu anggota Senkom Aris Munandar mengaku senang dan berterimakasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk saling bertukar pikiran tentang situasi diwilayah Manisrenggo.

Aris Munandar juga mengaku siap membantu tugas aparat kewilayahan untuk bersama-sama menciptakan suasana Manisrenggo yang damai dan kondusif.

"Kami akan selalu siap berkolaborasi dan membantu tugas aparat keamanan diwilayah Mansrenggo untuk menciptakan suasana wilayah Manisrenggo yang damai dan kondusif," tandasnya