Berbakti Untuk Negeri Dengan Sunatan Masal

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Berbakti Untuk Negeri Dengan Sunatan Masal

Berita Militer
Sabtu, 08 Juni 2019

Berbakti Untuk Negeri Dengan Sunatan Masal

Karangnongko, Klaten - Sunatan massal dengan tema " Q+ berbakti untuk negeri " terlaksana di rumah kediaman Kolonel Arh Haris Sarjono, MM, Tr (Han) Dk. Karangturi Ds. Karangnongko Kec. Karangnongko Kab Klaten yang diikuti 96 peserta, Sabtu (08/06/19)

Kegiatan ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang dilakukan oleh Koramil 11/Karangnongko dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan warga Karangnongko dan wilayah sekitarnya.

Dalam kesempatan ini Kolonel Arh Haris Sarjono, MM, Tr (Han) selaku donatur utama menyampaikan pesan dan harapan semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat yang positif bagi masyarakat semua.

" anak-anak yang sudah baliq yang belum bisa sunat gratis di tempat kami dan semoga berkah serta barokah " ungkap Kolonel Arh Haris Sarjono, MM, Tr (Han).

Kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses berkat kordinasi dan kerjasama panitia dengan Koramil 11 Karangnongko,imbuhnya.

Sementara itu Danramil 11/Karangnongko berharap kegiatan sunatan massal ini dapat dilaksanakan lagi untuk kedepannya. Hal ini dipandang kegiatan ini memiliki hikmah yang sangat positif yaitu perwujudan jiwa berbagi kebahagiaan untuk sesama.

" kami selaku satuan teritorial di wilayah Karangnongko akan selalu berusaha berbuat yang terbaik untuk warga serta masyarakat " ujar Danramil.