TNI Terlihat Sangat Kompak Dengan Muspika Dan Warga Pada Buka Bersama

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

TNI Terlihat Sangat Kompak Dengan Muspika Dan Warga Pada Buka Bersama

Berita Militer
Rabu, 15 Mei 2019


Klaten | TNI Terlihat Sangat Kompak Dengan Muspika Dan Warga Pada Buka Bersama

 


Danramil Klaten Utara Kapten Inf Sukatman menghadiri acara buka bersama Di Desa Karanganomyang dihadiri juga oleh Camat, Klaten Utara,Kapolsek Klaten Utara,Lurah Karanganom,Toga,Timas,today Dan Semua Masyarakat Karanganom. 13-05-2019

 

Guna mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat di wilayah Binaannya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Karanganom Koramil 24/Klaten Utara Serma Gunadi juga ikut menghadiri acara buka puasa bersama dengan masyarakat di lingkungan Ds Karanganom Kec.klaten Utara Klaten, bertempat di Balai Desa Ds.karanganom.

 

Dalam Kesempatan itu Danramil mrngungkapkan Bulan puasa Ramadhan sebagai bulan yang penuh hikmah, kami akan terus berupaya meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan saya, ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 


Serta sebagai upaya Korami 24/ Klaten Utara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, agar nantinya dapat terjalin hubungan yang harmonis. Kegiatan buka puasa bersama semacam ini, merupakan salah satu bentuk kegiatan Safari Ramadhan yang tengah kita lakukan.

 

Sementara itu, dalam uraian Hikmah puasa di bulan suci Ramadhan yang disampaikan Ustadz antara lain mengingatkan pentingnya mengendalikan hawa nafsu dan meningkatkan kadar keimanan agar terhindar dari perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain serta merugikan lingkungan tempat tinggal.(Rkp)

cetak agenda surabaya