Danramil Klaten Utara Turut Hadir Dalam Sambang Warga Bupati Klaten

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Danramil Klaten Utara Turut Hadir Dalam Sambang Warga Bupati Klaten

Berita Militer
Kamis, 02 Mei 2019


Klaten | Danramil Klaten Utara Turut Hadir Dalam Sambang Warga Bupati Klaten

 

Danramil 24 Klaten Utara Kapten Inf Sukatman menyambut kedatangan Hj Srimulyani Bupati Klaten pada sambang warga dan deklarasi ODF di Desa ketandan Kecamatan Klaten Utara Kabupaten klaten (30/04/19)

 


Deklarasi ODF yang di pimpin langsung oleh Camat klaten Utara bahwa Kami Masyarakat Kec Klaten Utara Mulai Saat Ini dan seterusnya menyatakan dan berkomitmen Tidak Akan Buang Air Besar Sembarangan, tidak Akan Membiarkan Masyarakat lain Melakukan Buang Air Besar Di tempat kami dan kami Akan Mempertahankan Dan meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat serta apabila Kami melanggar kami siap di kenakan sangsi sesuai peraturan yang berlaku.


 

Sementara itu Bupati Klaten Hj Srimulyani berharap setelah di bacakan deklarasi ODF masyarakat harus berkomitmen, agar seluruh masyarakat klaten Utara selalu sehat, semakin sejahtera dan semakin baik dan menjadi masyarakat yang berkualitas.

 


Dalam bincang bincangnya dengan Bupati Klaten, Kapten Inf Sukatman juga menegaskan bahwa pihak Koramil akan selalu menudukung program ODF yang dicanangkan oleh pemerintah dan akan selalu membantu memantau wilayah klaten utara agar bebas dari BAB sembarangan. (tony)    


cetak agenda surabaya