Babinsa Wonosari Pun Mampu Berikan Kultum Untuk Warga Binaannya

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Babinsa Wonosari Pun Mampu Berikan Kultum Untuk Warga Binaannya

Berita Militer
Kamis, 09 Mei 2019


 

Klaten | Babinsa Wonosari Pun Mampu Berikan Kultum Untuk Warga Binaannya

 

Sertu Wahyadi Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan Sholat Terawih dan mengisi kultum di Masjid Darul iqomah,Tegalmulyo,DS Tegalgondo kecamatan Wonosari kabupaten klaten.(08/05/19)

 

Sertu Wahyadi Babinsa Koramil 22 wonosari memberikan kultum bulan Ramadan tentang Cinta tanah air adalah bentuk sebagian dari keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia adalah hasil perjuangan seluruh bangsa Indonesia didukung oleh para ulama dan dibacakan pada saat bulan puasa. Semua ini tidak terlepas dari kehendak dan takdir Allah SWT. Dalam Islam, angka 17 adalah jumlah rakaat sholat wajib yang harus dikerjakan oleh umat Islam dalam sehari semalam.

 

Masjid merupakan tempat ibadah dan juga digunakan sebagai tempat untuk mensyiarkan kebenaran dan mengajak pada kebaikan, baik kebaikan di dunia maupun kebaikan di akhirat. Momen bulan puasa Ramadhan sebagai bulan yang penuh hikmah, dimanfaatkan oleh Sertu Wahyadi untuk mengajak umat Islam khususnya warga masyarakat dkh madugondo tegalgondo untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tutur Sertu Wahyudi

 

Serta memberikan masukkan kepada jamaah agar tidak terhasut berita 2 HOAX yang sedang berkembang dimedsos sekarang ini,yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,imbuhnya. (Rkp)    
cetak agenda surabaya