Babinsa Beri Himbauan Tidak Menyalakan Petasan Di Kampung

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Babinsa Beri Himbauan Tidak Menyalakan Petasan Di Kampung

Berita Militer
Senin, 06 Mei 2019


Klaten | Babinsa Beri Himbauan Tidak Menyalakan Petasan Di Kampung

 

Babinsa Desa Kranggan kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten Koramil 12 Manisrenggo Kodim 0723/ Klaten Serda Ali bersama warga masyarakat Desa Kranggan memasang Bener menjelang datangnya bulan suci Ramadhan himbauan supaya tidak menyalakan petasan di kampung,karna banyak lanjut usia dan balita Sabtu (04/05/2019).

 


Babinsa mendengar keluhan dari masyarakat bahwasanya di bulan suci Ramadhan tahun lalu di kampung binaanya , menyalakan petasan bebas , padahal di kampung binaanya banyak lanjut usia dan balita.

 

Maka dari itu Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Serda Ali dan tokoh pemuda kampung itu Bapak Mudakir serta ketua RW bapak Edi berinisiatif memasang Bener yang isinya adalah di larang menyalakan petasan di kampung binaanya di bulan suci Ramadhan tahun ini, lebih lanjut supaya di bulan Ramadhan ini kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan suasana tenang ,tidak ada letusan petasan.

 

Edi selaku RW 006 Gotakan Desa Kranggan kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten merasa kasihan kepada lanjut usia dan balita kalao ada yang menyalakan petasan pasti kaget! Terus jatuh sakit.

 


Maka dari itu Babinsa Serda Ali dan tokoh pemuda bersama ketua RW 006 Dusun Gotakan Desa Kranggan kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten memasang Bener,supaya di bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari lagi tidak lagi yang menyalakan petasan di kampung binaanya",tutup Babinsa Koramil 12 Manisrenggo Serda Ali.(Tony)    
cetak agenda surabaya