Yasinan Jadikan Cara Ampuh Pererat Persaudaraan Persi DI Koramil Tulung

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Yasinan Jadikan Cara Ampuh Pererat Persaudaraan Persi DI Koramil Tulung

Senin, 06 Mei 2019


Klaten | Yasinan Jadikan Cara Ampuh Pererat Persaudaraan Persi DI Koramil Tulung

 

Untuk mempererat hubungan emosional sesama keluarga besar koramil 16 Tulung khususnya anggota Persit Kartika Chandar Kirana Ranting 17 Koramil 16 Tulung maka pada hari Jum'at tanggal 3 Mei 2019 pukul 16.00 Wib, Keluarga besar Koramil 16 Tulung mengadakan pertemuan rutin Arisan Persit KCK dilanjutkan membaca Surat Yasin bersama di Makoramil 16 Tulung.

 


Pertemuan ini diawali dengan melaksanakan arisan ibu – ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana ranting 17 Koramil  16 Tulung, Kodim 0723 Klaten.

 

Dalam sambutannya pembina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 17 Koramil 16 Tulung Kapten Cpl. Tri Joko menyampaikan pelaksanaan kegiatan seperti ini, sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara keluarga besar Koramil 16 Tulung.

 


Pertemuan ini kita laksanakan di Makoramil, Selain itu anak – anak agar leluasa berinteraksi dan berkomunikasi untuk saling mengenal.  Komunikasi juga dapat menjadi sarana saling mengenal bagi kita semua agar Iebih dekat satu sama Iain, selain itu kegiatan ini untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan terutama bagi ibu – ibu sebagai istri prajurit. Sehingga dengan hubungan yang akrab dan harmonis, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman, "Ungkap Danramil selaku pembina

 


Kegiatan di lanjutkan dengan mebaca Surat Yasin dan meminta kepada Alloh SWT supaya keluarga kita selalu diberikan keimanan, keselamatan, kesehatan, dan selalu dalam lindungan Nya aamiin, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.(Tony)