Pelda Samingun Pimpin Pembersihan Lapangan Bersama Warga Wonosari

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pelda Samingun Pimpin Pembersihan Lapangan Bersama Warga Wonosari

Kamis, 02 Mei 2019


Klaten | Pelda Samingun Pimpin Pembersihan Lapangan Bersama Warga Wonosari

 

Pelda Samingun anggota Koramil 22 wonosari kodim 0723 Klaten pimpin langsung pelaksanaan karya bhakti pembersihan lapangan di Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kab Klaten bersama UPTD kecamatan Wonosari.(30/04/19)

 


Karya Bhakti yang dilaksanakan dalam rangka penyiapan lapangan dalam rangka untuk rangkaian  kegiatan HUT HARDIKNAS TH.2019 yang akan dilaksanakan dilapangan desa bentangan kecamantan wonosari kabupaten Klaten.

 

Pelda samingun selaku Batituud Koramil 22 wonosari, Kepala UPTD dan guru guru kecamantan wonosari  bersama  warga masyarakat sekitar, melaksanakan Karya Bakti TNI dengan sasaran pembersihan lapangan tersebut.

 

Menurutnya kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan sekitar lapangan yang kesehariannya dipakai sebagai sarana olah raga dan sarana kegiatan masyarakat serta penyiapan lapangan dalam rangka untuk kegiatan upacara Hardiknas kecamantan Wonosari.

 


Kepala UPTD kecamatan Wonosari  menyampaikan, pihaknya mengajukan personel kepada Danramil 22 wonosari untuk memotivasi guru-guru dan warga masyarakat yang kerja bakti agar lebih giat dan bersemangat.

 

Sementara itu Komandan Koramil 22 wonosari Kapten Inf Srimin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut. Menurutnya Koramil sangat mendukung sekali sehingga begitu menerima permohonan Kepala UPTD langsung Danramil perintahkan seluruh anggota yang tidak sedang dinas lainnya untuk melaksanakan kergiatan Karya Bakti TNI tersebut.(Tony)