Hikmah Ramadhan Dengan Buka Bersama Dan Tarweh Keliling Koramil Bersama Muspika Kecamatan Ceper

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Hikmah Ramadhan Dengan Buka Bersama Dan Tarweh Keliling Koramil Bersama Muspika Kecamatan Ceper

Kamis, 09 Mei 2019


Klaten | Hikmah Ramadhan Dengan Buka Bersama Dan Tarweh Keliling Koramil Bersama Muspika Kecamatan Ceper

 


Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan dan berkah, seluruh umat muslim mengisi bulan ini dengan berbagai macam ibadah. Dalam bulan ini muspika ceper memiliki kegiatan yang sudah menjadi agenda yaitu safari Ramadhan muspika ceper. sesuai jadwalnya hari  berlangsung kegiatan makoramil ceper yaitu buka bersama keluarga besar koramil bersama muspika ceper dan warga masyarakat. (08/05/2019)

 

Nuansa Ramadhan tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. seperti yang terlihat saat ini. makoramil ceper yang di penuhi oleh warga serta keluarga besar koramil ceper, yang terbungkus dalam nuansa safari Ramadhan.

 


Pada kesempatan itu Kapten Inf Dwi Haryono selaku Komandan Koramil 23 Ceper menyampaikan pada bulan suci ini kita semua diberi kesempatan untuk melatih, mengukur, tingkat keimanan kita sebagai hambanya, serta dengan kita berpuasa kita bisa melatih mengendalikan diri, serta bisa untuk intropeksi segala perbuatan serta tingkah laku kita.

 

Sehingga kita semua bisa menjalankan kehidupan ini bisa berguna, bermanfaat, bagi diri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara serta saya selaku tuan rumah mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan rombongan muspika maupun masyarat, serta kami mohon maaf segala kekurangannya dalam acara buka bersama di makoramil ceper ini,imbuhnya.

 

Kesempatan itu pula Camat Ceper yang di dampingi rombongan serta warga mengucapkan banyak terima kasih dan saya sangat haru serta bangga atas kegiatan buka bersama di makoramil ini.

 


" ini sangat luar biasa, sangat berbeda dengan tahun kemarin, kalau bisa dibilang buka bersama ini lain dari pada yang lain " ungkap Camat sambil melaksanakan santap berbuka.

 

Selesai melaksanakan Buka bersama tersebut komandan berserta rombongan muspika ceper, melanjutkan tarling (tarwih keliling ) di masjid Dukuh Salak Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten.(rkp)