Danramil 12 Manisrenggo Kapten Inf Basuki Menghadiri Perayaan Paskah Bersama Di Gkj Randu Keling

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Danramil 12 Manisrenggo Kapten Inf Basuki Menghadiri Perayaan Paskah Bersama Di Gkj Randu Keling

Senin, 06 Mei 2019


Klaten -  Danramil 12 Manisrenggo Kapten Inf Basuki Menghadiri Perayaan Paskah Bersama Di Gkj Randu Keling

 

Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Basuki dan Anggota Koramil 12/Mro telah selesai menghadiri undangan dan melaksanakan pengamanan perayaan gabungan Paskah bersama sama di GKJ Randukeling Desas Tanjungsari, Kecamatan. Manisrenggo, Kabupaten. Klaten.(05/05/19)

 


Dengan tema Kebangkitan Kristus dalam kehidupan kita yang dipimpin oleh Pendeta Rusnandar Pambudi Nugroho, S.Th Pada perayaan paskah Yang dihadiri 350 Jemaat dan di hadiri Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Basuki ,Gereja GKJ Pdt Hander Gereja GKN Pdt Sukirdi Gereja Adven Pdt Marbun Gereja GBI Sukorini Pdt. Joko Gereja GPDI Pdt. Urbanus Gereja PIBI Pdt. Yafet Jemaat GKJ Randukeling Tokoh masyarakat Manisrenggo.

 


Dalam kesempatan perayaan paskah bersama di GkJ randu Keling Desa Tanjung Sari kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten ungsur pengamanan terdiri dari TNI Koramil 12 Manisrenggo , Polsek Manisrenggo , Banser dan Satpam GKJ randu keling, Danramil 12 Manisrenggo Kappten inf Basuki dalam sambutannya mengatakan mari kita hidup saling menghormati atao toleransi, tinggal seminggu lagi umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa,di harapkan umat Nasrani juga saling toleransi," tutup Danramil 12 Manisrenggo Kappten inf Basuki.(Tony)