Babinsa Muruh Ajak Siswa SMPN 2 Gantiwarno Meraih Cita-Cita Setinggi Langit

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Babinsa Muruh Ajak Siswa SMPN 2 Gantiwarno Meraih Cita-Cita Setinggi Langit

Senin, 13 Mei 2019


Klaten | Babinsa Muruh Ajak Siswa SMPN 2 Gantiwarno Meraih Cita-Cita Setinggi Langit

 

Babinsa Koramil 10/Gantiwarno Sertu Tenang Suseno, menghadiri kegiatan perpisahan Siswa-siswi kelas IX SMPN 2 Gantiwarno TA. 2018/ 2019, pada Sabtu (11/05/2019).

 

Dengan mengangkat Tema "Generasi Muda yang Kreatif dan Inovatif semoga kesuksesan selalu bersamamu dalam meraih Cita-Cita" Siswa-siswi kelas IX SMPN 2 Gantiwarno TA. 2018/ 2019 adakan perpisahan.

 

Turut hadir Sekcam Kec. Gantiwarno, Kepala Sekolah SMPN 2 Gantiwarno, Kades Muruh, Babinsa Koramil 10/Gantiwarno Desa Muruh Sertu Tenang Suseno, Bhabinkamtibmas, Toga, Tomas, Segenap Dewan Guru, Segenap Wali Murid, serta seluruh Siswa yang di Wisuda sebanyak 90 orang.

 

Babinsa Koramil 10/Gantiwarno Desa Muruh Sertu Tenang Suseno menyampaikan  Ucapkan selamat buat adik-adik yang sudah Lulus di bangku SMP 2 Gantiwarno dan menghimbau agar adik-adik untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi (SMA sederajat) karena pendidikan adalah sangat penting.

 

" Untuk Meraih Cita-Cita adik-adik harus tekun belajar dan bisa menjaga diri sendiri dalam pergaulan kesehariannya, Jauhi Narkoba, pergaulan bebas dan minum-minuman keras " ujar Sertu Tenang Suseno.(Rkp)