Event Ngegas Bareng Polres Labuhanbatu Bersama IPK Labusel

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Event Ngegas Bareng Polres Labuhanbatu Bersama IPK Labusel

Senin, 08 April 2019

LABUSEL - wartaekspres.com - Polres Labuhanbatu bersama Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhanbatu Selatan menggelar event Ngegas Bareng Tahun 2019, Minggu (7/4/2019) yang dimulai dari lapangkan Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Labusel.
Ratusan peserta komunitas pecinta motor trail dari berbagai daerah turut memadati dan memeriahkan event Ngegas Bareng IPK yang dibuka Bupati Labusel H. Wildan Tanjung didampingi Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang yang diwakili Kasat Reskrim, AKP Jamakita Purba, Ketua IPK Labusel, Abdullah Situmorang, anggota DPRD Labusel, H. Zainal Harahap, Kapolsekta Kota Pinang Kompol Denny Boy Panggabean.
Sebelum pelepasan Ngegas Bareng, Bupati H. Wildan Tanjung terlebih dahulu menggelar bakti sosial dengan menyantuni anak yatim piatu.
Dalam event ini, pihak panitia mengajak para rider menikmati jalur destinasi alam Labusel dengan melintasi turunan 'janda', tanjakan dan melintasi sungai Pandayanagan.
Untuk memantik antusias rider, pihak panitia juga menyediakan berbagai hadiah lucky draw dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor.
Salah seorang peserta mengaku sangat puas dengan sambutan panitia dan sangat menikmati setiap jalur yang disuguhkan.
"Jalurnya sangat bejat (ekstrim), lengkap dengan jalur sungai, tanjakan yang terjal dan turunan yang curam. Pokoknya bejat, saya saja sampai beberapa kali jatuh dan yang paling parahnya lagi sepeda motor rusak di jalur. Pokoknya mantap," aku Rider Xtrim Rantauprapat Indonesia, Edy Candra. (Hendra Sitorus)