Dandim Brebes Ikut Tarik Tambang

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Dandim Brebes Ikut Tarik Tambang

Senin, 08 April 2019

BREBES – wartaekspres.com - Mencari kesehatan bukan harus berlari sejauh-jauhnya dan mendapatkan keringat, namun di sini ada salah satu olahraga juga sekaligus permainan, dimana permainan ini bisa mendapatkan kesehatan dan menambah kekuatan otot kaki dan tangan.
Seperti yang dilakukan Komandan Kodim 0713/Brebes, Letkol Inf Faisal Amri, SE, dalam mempererat hubungan dan sinergitasnya dengan Polres Brebes, melaksanakan olahraga bersama yang dirangkaikan dengan permainan (dolanan), diantaranya olahraga benteng dan gobak sodor (permainan anak-anak dahulu).
Dalam olahraga tersebut, nampak Dandim bersama dengan timnya diantaranya anggota Kodam dan Polres menarik tambang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan lomba, Jumat (5/4/2019).
Bertempat di Stadion Karang Birahi Brebes, apel yang dipimpin oleh Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, S.IK ini mengangkat tema “Sinergitas Bersama TNI Polri untuk Kondusifitas Keamanan di wilayah Kabupaten Brebes”.
Sementara di sela-sela istirahat permainan dolanan, Komandan Kodim menyampaikan, bahwa kegiatan ini digagas oleh Kapolres Brebes untuk mencari kesehatan bersama dengan TNI, khususnya Kodim 0713/Brebes dan juga bentuk sinergitas TNI Polri Brebes dalam menyongsong Pemilu 17 April mendatang, tutur Dandim. (Utsm-0713)