Dandim 0803/Madiun Turut Meriahkan Bhakti Sosial Dan Pasar Murah Korem 081/DSJ

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Dandim 0803/Madiun Turut Meriahkan Bhakti Sosial Dan Pasar Murah Korem 081/DSJ

Rabu, 10 April 2019
Madiun, Memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-73 dan Hut Ke-21 Kementerian BUMN tahun 2019, Korem 081/DSJ bersama Kementerian BUMN menggelar bhakti sosial dan pasar murah di Halaman Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (10/4/2019).





Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, SE., bersama Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara dan Kementerian BUMN RI serta seluruh pendukung dan masyarakat yang hadir meramaikan kegiatan peringatan HUT Persit dan Kementerian BUMN RI.



“Selamat HUT Persit KCK dan Kementerian BUMN RI semoga tetap amanah dan sukses dalam menjalankan tugas dan melayani keluarga dan masyarakat,” ujarnya.



Lebih lanjut, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat ditemui dilokasi menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati HUT Persit KCK dan Kementerian BUMN RI, juga untuk membantu warga yang kurang mampu khususnya dibidang kesehatan dan sembako murah.



“Kita mengharapkan dengan adanya bhakti sosial dan pasar murah ini sangat membantu masyarakat Madiun dan sekitarnya, apalagi harga pada pasar murah ini yang ditawarkan kepada masyarakat, dibawah harga normal yang dijual di pasar,” tandas Dandim Madiun.



Sebelum melaksanakan pengobatan gratis dan sembako murah, masyarakat diajak untuk senam aerobik dan jalan santai guna menjaga kebugaran tubuh serta hiburan.