Babinsa Koramil 22 Wonosari Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama Di Wilayah Binaan Saat Pengajian

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Babinsa Koramil 22 Wonosari Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama Di Wilayah Binaan Saat Pengajian

Senin, 29 April 2019

Klaten | Babinsa Koramil 22 Wonosari Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama Di Wilayah Binaan Saat Pengajian

Sertu Joko SM Babinsa desa Duwet Koramil 22 wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan KOMSOS menghadiri acara pengajian di mushola NURUL QOLBI di Dukuh Karangasem RT 3 RW 6 Desa Duwet kecamatan Wonosari kabupaten Klaten.(27/04/19)

 


Menurut Sartono selaku ketua panitia kegiatan menerangkan kegiatan pengajian tersebut dalam rangka peringatan menjelang ramadhan ( SADRANAN) yang dilaksanakan setiap tahun di mushola NURUL QOLBI.

 

Pengajian kali ini selaku pembicara Ustadz kusnadi dari Delanggu kab.klaten, dengan TEMA " Karangasem berdzikir tahlil dalam rangka Sadranan bareng  " yang dihadiri oleh kades desa Duwet Setyawan Donyanto, perangkat desa Duwet, ketua RW RT dk. karangasem ds.duwet, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Aadat dan jamaah mushola NURUL QOLBI serta masyarakat  sekitar 250 orang

 

Ustadz Muhamad kusnadi dalam tausiahnya menyampaikan, dengan dilaksanakannya Pengajian  ini diharapkan para jama'ah untuk selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT serta memperbanyak ibadah dan sholawat supaya kita diberikan ketenangan, ketentraman dan kedamaian hati.

 


"Dalam  tahun politik ini mengajak seluruh jama'ah untuk tetap mengedepankan ukhuwah islamiah jangan sampai gara- gara beda pilihan sesama umat islam terpecah belah mari kita ciptakan suasana tentram aman dan damai," tuturnya.

 

Sertu joko SM selaku Babinsa  desa Duwet mewakili Danramil 22 wonosari menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam pengajian untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan, sebab saat ini cuaca tidak menentu, Saat hujan tiba banjir angin puting beliung perlu diwaspadai. (tony)